SEJATINYA rambut ibarat sebuah mahkota yang terpasang di kepala. Semakin sehat rambut, semakin indah pula sang mahkota.

Karena itu, utamanya kaum perempuan, rela menghabiskan waktu berjam-jam di tempat perawatan, demi mendapatkan mahkota indah.

Bahkan, mereka rela merogoh kocek dalam-dalam. Agar rambut tetap sehat, diperlukan perawatan dari tangan-tangan profesional.

Salah satunya dari Rudy Hadisuwarno. Dengan sistem franchise, pakar peñata rambut ini memiliki ratusan outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Satu di antaranya Salon Rudy Citragran. Salon ini terletak di Ruko Citywalk Citragran CW 1, No.19. Salon Rudy Citragran memiliki beragam pelayanan untuk rambut.

Ada gunting rambut, perawatan, pewarnaan, spa, dan creambath. Ada pula perawatan kecantikan kuku, manicure dan pedicure. Creambath merupakan pelayanan paling “Creambath kami berbeda dengan lainnya,” ujar Detty Lengkong, Outlet Manager Salon Rudy Citragran.

Creambath Salon Rudy menggunakan produk Procare. Mulai dari shampoo, conditioner, hari tonic, dandruff, cream masker dan nutrisi lainnya. Produk itu adalah buatan Rudy Hadisuwarno.

Detty mengatakan creambath dengan menggunakan Procare akan memberikan hasil efektif. “Masalah rambut bisa hilang dengan cepat,” tuturnya.

Detty mengatakan semua fase creambath menggunakan Procare memiliki manfaat. Ia mencontohkan, nutritive masque memberikan kelembutan agar rambut mudah diatur sekaligus melindungi rambut dari pengaruh eksternal. Hair tonic melancarkan peredaran darah. Moisturizing hair serum memberikan nutrisi dan meningkatkan kekuatan akar rambut.

Pelayanan perawatan rambut tersebut dilakukan oleh therapist ataupun piñata rambut profesional. Mereka telah melalui masa latihan di Salon Rudy yang ditangani langsung oleh Rudy Hadisuwarno.

Ditta mengatakan jika konsumen tak memiliki waktu berlama-lama untuk creambath di Salon Rudy, bisa membeli produk Procare dan melakukan perawatan di rumah. (infonitas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here