Touring yang menghabiskan waktu dua hari ini dirasa sangat berkesan bagi seluruh anggota.
Touring yang menghabiskan waktu dua hari ini dirasa sangat berkesan bagi seluruh anggota.
TAK pernah ugal-ugalan di jalan, tak juga membuat bising telinga pengendara lain, pun tak sekadar mencari sensasi. Namun, yang ada justru aksi sosial dan memberikan contoh dalam berkendara yang baik dan benar. Itulah yang dilakukan komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bogor.

Dalam rangka silaturahmi bersama rekan-rekan sesama pecinta ‘kuda besi’ asal Amerika, Harley Davidson, HDCI Bogor bersama HDCI Chapter Cibubur dan Depok melaksanakan touring ke Rancabuaya dan Garut. Saat tiba di lokasi, para rombongan pun disambut hangat Ketua HDCI Garut yang juga pemilik dodol piknik yang terkenal di Garut itu.

Touring yang menghabiskan waktu dua hari ini dirasa sangat berkesan bagi seluruh anggota. Tak terkecuali bagi Ketua HDCI Chapter Cibubur, Halsan Harahap. Pria yang sejak lama mencintai moge (motor gede) ini mengungkapkan rasa harunya kepada TCA.

Sebab, lewat touring yang ia lakukan bersama rekan-rekannya, justru memberikan kesan positif yang tercermin dalam setiap kegiatan.

“Saya pribadi merasakan kalau kami ini sudah seperti saudara. Dengan adanya touring ini, kami sebagai pengendara juga diajarkan untuk tertib dalam berkendara, mulai dari kelengkapan identitas dan cara berkendara yang baik dan benar. Karena HDCI Bogor khususnya, merupakan pelopor keselamatan dalam berlalu lintas sesuai slogannya, NO COMPLAIN NO ACCIDENT,” kata Halsan Harahap kepada TCA saat ditemui di Alam Wisata Resto.

Halsan berharap, solidaritas yang telah dibangun sesama pengurus dan anggota HDCI dapat terus berjalan baik ke depan. Sesuai Motto HDCI; “The One Brotherhood”.

Selain itu, Halsan juga berorientasi menjadikan HDCI Cibubur menjadi sebuah komunitas sosial yang bisa menjalin erat kekeluargaan dan solidaritas sesama anggota chapter maupun anggota lintas chapter.

“Kami bertekad, HDCI bisa menjadi mitra yang dapat bekerjasama dengan masyarakat dan pemerintah setempat untuk saling menghargai dan menguntungkan dalam rangka melaksanakan tugas dan kewajiban serta berperan aktif dalam setiap kegiatan,” pungkasnya. (jimmy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here