Foto bersama Camat, Lurah, dan Kapolsek Tapos.
Foto bersama Camat, Lurah, dan Kapolsek Tapos.
BERTAMBAH sudah usianya. Kini, Emeralda Golf Club yang berlokasi di Jalan Cimanggis Boulevard, Desa Tapos, Kecamatan Tapos, Jawa Barat, sudah memasuki usia yang ke-22. Persisnya, 14 Mei 2016.

Karenanya pula, pada Sabtu medio Mei itu, perfayaan ulang tahun dilakukan dengan menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya adalah rangkaian turnamen golf bagi seluruh member yang ada di Emeralda Golf Club. So pasti, kegiatan ini pun menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang serta doorprize bagi para peserta.

Komisaris Emeralda Golf Club, Indrayan memberikan santunan.
Komisaris Emeralda Golf Club, Indrayan memberikan santunan.
Secara keseluruhan, kepada TCA para peserta turnamen mengaku senang dan puas atas pelaksanaan kegiatan itu. Apalagi, kegiatan ini mampu menjalin rasa kebersamaan dan keakraban antarsesama member.

Gedung Emeralda Golf Club
Gedung Emeralda Golf Club
“Ya, mestinya tidak berhenti sampai di sini. Bikin kegiatan lagi tidak hanya di acara ulang tahun, juga di momen-momen lain. Kami sebagai member akan mendukungnya,” ujar salah seorang peserta, Hasanuddin.

Juara pertama Charilty Golf Tournament
Juara pertama Charity Golf Tournament
Apalagi, saat ini Emeralda Golf Club juga sudah menyediakan tempat untuk disewakan kepada umum. Misalnya untuk acara pernikahan(wedding) maupun ulang tahun dan lainnya. Yang pasti juga, harga terjangkau dan pelayanan sangat memuaskan.

Karyawan cadie Golf Emeralda
Karyawan cadie Emeralda Golf Club
“Ya, keindahan dari lapangan Emeralda Golf Club memang mampu memberikan sejumlah hal yang menakjubkan yang belum pernah Anda temui sebelumnya. Di sini ada golf cart baru, driving range, ruang VIP, spa dan sauna, serta proshop. Semuanya disediakan dengan fasilitas kelas satu dan berkomitmen untuk ‘Melampaui Harapan dan Kepuasan Anda’,” ujar Azus Sugar selaku Manajer F & B Emeralda Golf Club.

Para peserta turnamen saat makan siang
Para peserta turnamen saat makan siang
“Dapat dipastikan Anda akan menikmati pemandangan yang indah, rumput yang hijau, birunya danau-danau, serta beraneka ragam bunga yang akan melengkapi pengalaman pada kunjungan di Emeralda Golf Club,” lanjutnya. (kiki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here