Transfortasi Online Grab Jek akan tetap beroperasi saat Aksi Damai yang rencananya diselenggarakan 2 desember (212) besok. Hal itu dikarenakan tidak adanya himbauan mogok kerja dari pusat, sehingga para pengemudi Grab akan tetap beroperasi saat Aksi Damai nanti. Sama halnya Aksi Damai sebelumnya, Grab juga akan dibanjiri penumpang yang tidak mau berlama-lama terjebak macet. Operasi atau tidaknya para pengemudi Grab, tergantung pada kemauan si pengemudi karena dari pusat belum ada himbauan.

Pengemudi Grab yang tidak mau disebutkan namanya, menyebutkan bahwa Grab tidak menghimbau apapun menjelang Aksi yang akan digelar besok.

“ Tidak ada himbauan apapun dari Kantor. Cuma, udah ada pernyataan, kalau Grab tidak ngedukung politik apapun, kalau narik ya narik aja terus,” Ujar Rekan Grab, kamis (1/12) siang.

Adanya aksi tersebut bukan halangan untuk grab tetap beoperasi, Karena hal itu justru membuat mereka dibanjiri penumpang. Padatnya jalan saat Aksi, membuat orang-orang yang bekerja di dekat tempat-tempat unjuk rasa tersebut memilih jalur simple dan cepat. Bahkan saat Aksi Damai sebelumnya, para pengemudi Grab malah merapat ke tempat kejadian.

“Justru kita merapat kesana, malah rame kan kantor-kantor disana automatis gak ada busway gak ada apa, kan kita yang ambilin,” pungkas rekan Grab.

Meski begitu para pengemudi Grab tetap professional dalam menjalankan tugasnya. Jika memang ada himbauan tidak beroperasi saat aksi, mereka akan ikuti. (Reza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here