ERA Star Cibubur menghadiri agent gathering yang diselenggarakan oleh Gunung Putri Square. Acara itu dilaksanakan Rabu, 14 Desember 2016 dari pukul 11.00 hingga pukul 14.00 WIB. Di acara gathering itu, ERA terlihat begitu nyentrik dengan seragam hitam yang dikenakannya.

ERA Star terbilang paling aktif dalam menanggapi pihak manajemen Gunung Putri Square (GPS) yang sedang memaparkan produk yang dipasarkannya.

Sejak pertama mulai, ERA Star terbilang paling aktif dalam menanggapi pihak manajemen Gunung Putri Square (GPS) yang sedang memaparkan produk yang dipasarkannya.

ERA Star juga bisa dibilang paling menarik perhatian di antara yang lain. Hal itu terlihat oleh pantauan TCA ketika usai makan siang, ERA langsung dimintai tanggapan soal makanannya.

Gunawan Spuar, salah satu Marketing Associate (MA) ERA Star menyebutkan, acara gathering sangat menarik, karena agent property dengan manajemen GPS saling terbuka.

“Agent property dengan manajuemen GPS saling terbuka sehingga bisa dicapai kesepakatan benefit atas penjualannya,” ujar Gunawan saat ditemui TCA.

Acara yang dibuat santai tersebut membuat para agent merasa nyaman, karena diselingi canda dan tawa. “Agen merasa puas serta semangat untuk memasarkan produk Gunung Putri Square,” pungkas Gunawan.

Di acara agent gathering ini, isinya membahas tentang produk knowledge, promo-promo benefit khusus open agent, dan trip ke tiga negara dengan closing Rp24 juta. Acara yang diikuti 30 agent property itu pun berjalan lancar hingga sampai selesai. [Reza]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here