GUNUNG Putri Square (GPS) saat ini menjadi ikon baru di kawasan industri utama di Bogor. GPS merupakan sebuah hunian vertikal berkonsepkan apartemen yang dikembangkan oleh PT PP Property Tbk.

Acara gathering ini, dihadiri 30 agent yang ada di area Cibubur. Di acara ini GPS juga membuat kesepakatan dengan para agent untuk bekerja sama.

Rumah susun hunian milik (Rusunami) ini berdiri untuk menjawab tingginya kebutuhan hunian masyarakat pada umumnya. Selain itu, GPS membuat agent gathering yang dilaksanakan Rabu, 14 desember 2016, di The Bistro Restaurant Raffles Hill (Stamford).

Selama ini GPS selalu dipasarkan para sales, namun dengan diadakannya agent gathering ini, GPS coba menggaet agent-agent property yang ada di wilayah Cibubur.

Viska Hana, selaku agent coordinator GPS mengatakan, GPS terbuka untuk siapa pun yang bisa memasarkan. GPS juga akan mengadakan road show ke area bogor dan Jakarta.

Acara gathering ini, dihadiri 30 agent yang ada di area Cibubur. Di acara ini GPS juga membuat kesepakatan dengan para agent untuk bekerja sama. Sehingga agent-agent property dapat memilih unit-unit yang akan mereka pasarkan.

Agent gathering ini membahas tentang Produk knowledge, promo-promo benefit khusus open agent, dan trip ke tiga negara dengan closing 24 juta.

“Promo-promo menarik di acara ini, ada hadiah langsung khusus yang memasarkan Gunung Putri dengan hadiah trip ke Kuala Lumpur, Thailand dan Hong Kong,” ujar Viska ketika ditemui TCA, Rabu (14/12) siang.

Produk yang dipasarka antara lain 865 unit tower palem, 29 unit ruko, plaza, dn kios dengan luas lahannya 2,1 hektar. [reza]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here