SETELAH sukses sukses membangun Metland Menteng, Metland Puri, Tambun, Cyber City dan Cibitung, PT Metropolitan Land Tbk sebagai perseroan yang bergerak di bidang bisnis property dan sangat berpengalaman dalam usaha pengembangan perumahan dan proyek komersial, saat ini tengah fokus terhadap pembangunan di Kawasan Cileungsi.

Sebagai tower pertama dari empat tower yang akan dibangun, Tower Aster sudah banyak diminati konsumen.

PT Metropolitan Land Tbk (Metland) melalui anak perusahaan PT KGC melaksanakan pemancangan tiang pertama Apartemen Kaliana yang lokasinya bisa dibilang sangat strategis, yakni di kawasan Urban City Residensial Metland Transyogi, Senin (16/1).

Pesatnya pembangunan di kawasan Timur akan semakin menjadikan harga hunian terus meningkat dari waktu ke waktu. Metland merupakan pengembang pertama yang memasarkan apartemen di kawasan ini. Sebagai tower pertama dari empat tower yang akan dibangun, Tower Aster sudah banyak diminati konsumen. Tower Aster terdiri dari 22 lantai dan semi basement yang dibangun di atas lahan 3.168 m2.

Menurut Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Thomas J Angfendy, pembangunan vertical-house akan mengakomodir kebutuhan masyarakat. “Memasarkan apartemen akan dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat sebagai sarana tempat tinggal dengan harga terjangkau,” kata Thomas kepada Tabloid Cibubur aktual (TCA).

Dia yakin, lokasi Apartemen Kaliana akan menjadi nilai tambah bagi penghuni. “Lokasinya hanya selangkah dari mal, tentunya ini akan menjadi nilai tambah selain juga menjadi pilihan investasi yang menjanjikan,” lanjut Thomas.

Sementara Widyastomo selaku General Manager (GM) Apartemen Kaliana mengatakan, apartemen ini merupakan proyek percontohan di kawasan Cileungsi. “Lokasinya dikelilingi kawasan industri besar dari Narogong-Bekasi, Gunung Putri, Jalan Setu, dan Transyogi. Kondisi ini membuka peluang bagi investor yang bisa menyewakan unitnya bagi para expatriat,” papar Widyastomo.

Sekadar informasi, pembangunan apartemen dengan konsep WOHO (Work Office Home Office) mulai direalisasikan dalam Ground Breaking Kaliana Apartemen. Kehadiran pendiri Group Metropolitan Ismail Sofyan beserta Komisaris dan juga Presiden Direktur, Bupati Bogor, serta para Muspika dan konsumen Apartemen Kaliana, turut memeriahkan suasana. (jimmy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here