Rob’s Fish & Chips merupakan cafe sekaligus restaurant baru di Kota Wisata Cibubur yang menyediakan ikan dori sebagai menu utamanya. Restaurant ini berdiri 16 Desember 2016 terletak di Kota Wisata Cibubur kawasan komersial Somerset No.24 Bogor, Jawa Barat. Restaurant ini menyediakan aneka Fish & Chips dan Fish & Pasta. Harga dua menu andalan tersebut relatif murah mulai dari Rp 40.000 hingga Rp 50.000 per porsi.

Berkonsep Friends dan Family cafe dan restaurant, tempat makan ini menargetkan anak-anak kuliahan, anak-anak sekolah dan family dengan harga terjangkau. Imelita Setiawan, Branch Manager Rob’s Fish & Chips menyebutkan, untuk pasarannya menargetkan kelas menengah.

“Kini anak-anak muda dapat menikmati Fish & Chips dengan harga terjangkau,”ujar Imelita kepada TCA, jumat (11/2) siang.

Selain itu, resto ini juga menyediakan menu cemilan untuk menemani ngobrol yakni Roti Bakar, Pancake, Shisha, dan Kopi Asli Indonesia  dari mulai Papua, Aceh Gayo, Sidikalang, Toraja, Bali Kintamani. Tempat makan ini berusaha memberikan kenyamanan bagi kaum muda khususnya untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman dengan diiringi alunan musik, dan  ambience udara luar beratapkan langit.

“Restaurant ini sudah menjadi meeting point berbagai komunitas di daerah Cibubur,”tutur Imelita. Di awal pendiriannya, Rob’s Fish & Chips juga menjadi salah satu destinasi  bagi para Mahasiswa yang salah satunya dari universitas terbaik di Korea Selatan  yang sedang mengikuti City Tour di Jakarta – Bogor pada tanggal 8 Januari 2017.

Selain itu, Rob’s Fish & Chips juga kerap kali dijadikan lokasi shooting beberapa film yang sedang digemari masyarakat Indonesia. (Reza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here