Yayasan  Metropolitan Penduli menggelar agenda rutin dibidang sosial, kamis  9 maret 2017. Acara ini merupakan program  Corporate Social Responsibility  (CSR)  Metland, yang  disalurkan melalui yayasan  metropolitan peduli. Acara yang dilaksanakan di Metropolitan  Mall Cileungsi ini ialah program donor darah. Program ini merupakan salah satu  agenda rutin yang dilaksanakan oleh Yayasan Metropolitan Peduli.

Manager Perumahan Metland Transyogi, Reza mengatakan, metropolitan peduli rutin melaksanakan program sosial, biasanya tiga bulan sekali.

“Ya ditempat-tempat yang berbeda. Di Metmall kadang Grandmet. Untuk di Metmall ini kedua kalinya,” ujar Reza kepada TCA, kamis (9/3) pagi.

Acara ini bekerjasama dengan Palang Merah Indoneisa (PMI) Kabupaten Bogor, yang menghadirkan dua dokter yang sudah berpengalaman. Selain itu, diacara ini sudah disediakan banyaki tim medis sehingga para peserta tidak perlu repot mengantri lama.

Salah satu Public Relation Metmall, Tifani mengatakan,  ada 3 meja untuk cek tensi, 5 loket pendaftaran dan 2 dokter. Selain itu dalam acara ini juga ada talkshow dengan dokter dari mitra keluarga, dan setiap pendonor akan diberikan bingkisan. Pihak panitia menargetkan dalam acara ini diikuti 250 peserta, karena mengingat tahun lalu sudah mencapai 100 orang lebih. Para peserta ini dibuka untuk umum dan di cek terlebih dahulu sebelum melakukan donor.  (reza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here