Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) “Soeara Serajoe” Universitas Islam “45” (Unisma) Bekasi sukses menyelenggarakan Live Show Junior 2017 pada Sabtu, 25 Maret 2017. Kegitan ini diselenggarakan di Gedung Pertemuan Unisma Bekasi, Jl. Cut Meutia No 83. Acara Live Show ini merupakan agenda rutin yang diadakan oleh PSM Unisma Bekasi dalam rangka memperkenalkan adik – adik junior kepada abang dan juga teteh senior.

“Acara ini juga sebagai persembahan kreativitas mereka lewat penampilan berupa Drama Musikal yang mengusung tema “Senja di Khatulistiwa,” Ujar Amalia Try Mulyani, Ketua Pelaksana Live Show Junior 2017, Sabtu, (25/3) siang.

Kurang lebih 30 orang mahasiswa dari beragam UKM serta Himpunan, abang maupun teteh senior PSM, orang tua dari adik – adik junior, serta Pembina UKM PSM “Soeara Serajoe”, Harun Al – Rasyid juga turut hadir di acara Live Show tersebut. Tak hanya drama musikal, acara Live Show Junior 2017 juga diramaikan oleh penampilan – penampilan dari UKM lain seperti SKM, Teater Beska, dan Teater CWE.
Amalia berharap, acara ini dapat menginspirasi jiwa – jiwa muda lewat tema yang diusung.

“Semoga bisa mempererat tali silaturahmi antar abang – teteh senior kepada junior – junior yang baru, dan juga dapat membuat kita semakin kreatif dalam berkarya,” pungkas Amalia. (Yeni Lestari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here