Picadilida merupakan restoran dan cafe baru daerah Cibubur, khas masakan Manado spesialis ikan bakar rica. Tempat makan yang baru saja melaksanakan Grand Opening Kamis, (11/5) siang ini, berlokasikan di ruko Canadian Broadway blok CBD 19. Menekankan kepedasan pada makanan dengan berbagai menu ikan bakar rica, resto baru ini siap mewarnai tempat makan di daerah tersebut. Tak Cuma ikan, tempat makan ini juga menyediakan menu lainnya.
Pemilik resto dan cafe, Debby mengatakan yang membedakan resto ini dari segi kepedasannya.

“Iya dari segi kepedasan, kita pedas banget halal No MSG,” ujar Debby kepada TCA, Kamis (11/5) siang.

Beroprasi mulai pukul 10.00 hingga 21.00, resto ini mempunyai menu andalan ikan bakar. Ikan tongkol, tude, nila, dan mas merupakan menu ikan bakar rica khas masakan Manado. Selain itu, resto ini juga menyediakan menu breakfest tiap hari Sabtu.

“Iya tiap Sabtu ada breakfestnya, bubur Manado dan mie cakalang,” tutur Debby.

Resto ini juga menyediakan menu paket dengan harga terjangkau. Bayangkan saja, hanya merogoh Rp 25.000 sudah mendapatkan nasi, sayur dan ikan. Resto yang dibalut dengan warna hitam elegan dan full AC, membuat para konsumen betah berlama-lama menikmati waktu santainya. Rencananya, akan ada pula layar untuk acara nonton bareng. (rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here