Upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 Kecamatan Cileungsi berlangsung sukses, hikmad dan penuh semangat. Acara ini diikuti ratusan peserta mulai dari TNI, POLRI, PNS, guru, pegawai desa, siswa SMP, SMA, SMK dan masyarakat, yang berlangsung di Lapangan Kantor kecamatan Cileungsi.

Peringatan tersebut juga dihadiri oleh para Muspika, Kepala Desa se-Kecamatan Cileungsi, tokoh pemuka masyarakat, agama, para ketua ormas serta undangan lainnya. Peringatan detik-detik bersejarah yang didahului oleh Inspektur (Reynaldi Yushab) Memasuki lapangam upacara, dilanjutkan pengibaran Bendera merah putih oleh Paskibra Kecamatan Cileungsi, di iringi lagu Indonesia Raya, Dilanjutkan dengan pembacan teks Proklamasi oleh Danramil Cileungsi. (Mayor. Peddi P) dan UUD 45 oleh Kapolsek Cileungsi (Jaka Mulyana. S.ik) Penyerahan piala untuk pemenang perlomban Menyongsong Hut RI 72 .

Bertindak sebagai Inspektur upacara Camat Cileungsi (Reynaldi Yushab) sedangkan pembaca Teks Proklamasi Danramil Cileungsi (Mayor Peddi. P) , pembaca UUD 45 kapolsek Cileungsi (Jaka Mulyana. S.ik ) dan Anggota Pasukan Pengibar Bendera yang merupakan gabungan dari 9 SMA, SMK pilihan terbaik se-Kecamatan Cileungsi.

Usai acara HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 tingkat Kecamatan Cileungsi dilanjutkan dengan doa Penutupan yang dibawakan oleh kepala KUA Kecamatan Cileungsi Dan dilanjutkan dengan acara Pengumumam pemenang beberapa mata lomba tingkat SD, SMP, SMA, SMK dan Umum dalam rangka Menyambut Hut kemerdekan RI ke-72 sekecamatan Cileungsi yang Langsung di bagikan oleh Camat Cileungsi ( Reynaldi Yushab ) Danramil Cileungsi (Mayor. Peddi P), Kapolsek Cileungsi (Jaka Mulyadi Sik ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here