MITSUBISHI Fuso Colt Diesel FE 74 L hadir dan dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tepat saat peringatan hari kemerdekaan Republik Indoensia, Kamis (17/8). Acara yang dilaksanakan di hotel Grand Zuri jalan Pahlawan Seribu Kavling Ocean, Serpong. Setelah meluncurkan colt diesel type sebelumnya, kini giliran FE 74 L yang hadir di masyrakat. Varian Colt Diesel terpanjang ini dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia. PT Sun Star Motor Grup yang merupakan salah satu dealer Mitsubishi ditunjuk langsung PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk pelucuran edisi terbaru ini.Colt Diesel FE 74 L didesain untuk penggunaan di jalan aspal (on-road) dengan kapasitas angkut (payload) 3-7 ton.

Truk ringan (light duty truck) dengan panjang wheelbase 4.200 mm ini menawarkan volume muatan hingga 15,6 m³. Head Area of Jabodetabek, Noddy Kusmantara mengatakan, colt diesel ini super capacity dan super power.

“ Berbeda dengan Kompetitornya, volume angkut lebih besar dan efisien,”ujar Noddy.

Selain itu, acara ini juga menghadirkan penyanyi legenda Iwan Fals yang merupakan brand ambassador Mitsubishi Colt Diesel membawakan enam lagu, menghibur para pengunjung GIIAS khususnya di booth MITSUBISHI.

Kehadiran Iwan Fals menjadi magnet pengunjung GIIAS 2017 yang hadir merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72. Nampak booth Mitsubishi penuh sesak dijejali pengunjung dan juga para penggemar Iwan yang biasa disebut ‘Orang Indonesia’ atau OI.
Sebagai pelengkap keseruan acara, kegiatan ini juga menghadirkan doorprize dan makan siang bersama. (rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here