WARGA RW 02 perumahan Taman Laguna menggelar acara malam puncak hari kemerdekaan Republik Indonensia yang ke-72, Sabtu (19/8) malam. Kegiatan tersebut, diikuti seluruh warga perumahan tersebut dari lima RT. Bertemakan semangat proklamasi kemerdekaan 17 Agustus 1945, dan meningkatkan peran pemuda dalam persatuan dan kesatuan warga. Acara rutin tahunan ini, bertujan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi, meningkatkan jiwa sportifitas, serta meningkatkan rasa kebersamaan dan persatuan antar warga khususnya kaum pemuda.
Ketua Pelaksana, Dodit Priambada mengatakan, kegiatan ini merupakan acara rutin tahunan yang biasa diberi nama malam keakraban.

“ Ada lima RT, dimana kita bisa berbagi, bisa silaturahmi,” ujar Dodit kepada Tabloid Cibubur Aktual.

Selain malam keakraban, ada pula sepeda bersama serta kegiata sosial untuk menyatukan antar warga. Menurut Singgih, kegiatan tersebut agar warga lebih guyub.

“ Kan warga kadang-kadang ada yang baru belum kenal semuanya, jadi dengan adanya kegiatan ini insyaallah warga Taman Laguna jadi satu,” ujar Singgih.

Menurut Dodit, kegiatan ini mengalami peningkatan dari sebelumnya dan lebih ramai. Selain itu diikuti oleh dari berbagai kalangan baik, anak-anak, remaja, dewasa hingga lanjut usia. Acara ini diisi pula dengan nyanyian dan tarian dari anak-anak serta nyanyian lagu wajib nasional dari kakek dan nenek perumahan Taman Laguna. (rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here