PLAZA Cibubur (PC) mendukung Kwartir Nasional (Kwarnas) pramuka 2017. Hal ini dibuktikan dengan diadakannya lomba kreasi regu pramuka tingkat penggalang lima pada Senin, (23/10) sore. Acara yang diselanggarakan mulai pukul 18.00 hingga 21.30 ini, berlangsung di lantai dasar dan lantai tiga tempat biasa mengadakan event. Kegiatan ini dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya. Menurut Manager Operasional, A Rustanto M, kegiatan ini merupakan suatu hal yang luar biasa karena anak muda masih banyak yang mencintai seni budaya daerah.

“ Kita saksikan barusan anak-anak pramuka juga bisa menampilkan seni budaya,” Ujar Rustanto Kepada Tabloid Cibubur Aktual (TCA).

Di adakannya kreasi seni di PC semata-mata untuk menarik perhatian anak-anak kecil, muda, hingga masyarakat, bahwa kreasi seni budaya itu indah, menarik dan energik. Meski tidak biasa, krasi seni budaya tampil ditempat umum seperti Mall ini, untuk mendongkrak perhatian para pengunjung yang berbelanja maupun sekedar main. PC yang berprinsip, selalu mendukung kreatifitas anak muda yang bersifat positif, apa lagi menyangkut budaya, selalu menghadirkan event-event menarik juga bermanfaat. Rustanto berharap, kedepannya akan banyak pihak-pihak lain yang mengadakan pentas seni budaya Indonesia.

“ Bukan hanya di pramuka, mungkin nanti ada event organizer, ada sekolah mau ngadain suatu acara, Plaza Cibubur welcome tuk kerja sama yang saling mendukung bukan menguntungkan,”tutur Rustanto.

Rustanto juga menegaskan, pihak PC mendukung penuh kegiatan yang berbau budaya. Dia juga mempersilahkan pihak sekolah, organisasi kemasyarakatan, yang non politik untuk menghubungi langsung PC apa bila ingin mengadakan acara.

“ Silahkan menghubungi Plaza Cibubur kalau memang punya atau kegiatan sifatnya kreatifitas anak muda, tidak hanya budaya, olahraga pun kita dukung, pokoknya apapun kreatifitas anak muda harus kita salukurkan,” pungkas Rustanto. (Rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here