Rumah Sakit (RS) Permata Cibubur menggelar Funwalk sebagai puncak acara peringatan Hari Ulang Tahunnya yang ke-14 , Minggu (29/10) pagi. Acara yang dimulai sejak 05.30 hingga 09.45 ini dibuka untuk umum. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri ketua IDI dan ASI.
Direktur RS, dr Mira Roziati Dachlan MARS dalam sambutannya mengungkapkan harapan dan target Rumah Sakit Permata Cibubur pada tahun 2018. Dia berharap Rumah sakit Permata Cibubur dapat menjadi rumah sakit umum dan tidak hanya dikenal sebagai rumah sakit ibu dan anak. Ia juga mengatakankan, RS Permata Cibubur akan selalu meningkatkan pelayanan dan akan mengakreditasi Paripurna 2017 serta menjadi bagian dari masyarakat khususnya Cibubur dan sekitarnya. Selain itu, Mira menuturkan target RS pada 2018.

“ Rumah sakit Permata akan meningkatkan fasilitas khususnya di luar ibu dan anak untuk pelayan umum yang lebih baik”. ujar Mira dalam Sambutannya.

Selaku Dewan pengawas, dr Asdineri Ruslim SpOG juga memberikkan sambutan bahwa bekerja harus dengan kesabaran dan kesungguhan serta harus melayani dengan sepenuh hati.
Acara yang dibuka dengan doa dan pelepasan funwalk ini, diisi pula band dan doorprize menarik. selain itu, ada juga pemberian penghargaan untuk karyawan masa kerja 5 tahun, 10 tahun, karyawan berprestasi ,beasiswa anak karyawan, dan untuk Dokter Spesialis terbaik. Di akhir acara, ada pemaparan Fasilitas unggulan, promo dan paket dari marketing Rumah Sakit Permata Cibubur. (Fadhli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here