PLASA Cibubur (PC) mendukung bakat dan kreativitas anak, sebagaimana pada Sabtu (25/11) siang. PC menghadirkan Pentas Seni (Pensi) dari Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 81 Jakarta, dengan tema Gerakan Aksi dan Bakat (Granat).
Supervisor Operasional PC, Bambang Elia mengatakan, acara tersebut untuk mengembangkan bakat dan minat serta kreativitas anak.
Menurutnya, hal tersebut salah satu yang penting untuk mendorong keberhasilan dalam melaksanakan pendidikan. Selain itu, PC tidak membatasi waktu event, sebab tergantung dari permintaan panitia acara.

“ Asalkan tidak menggangu aktivitas yang ada disini juga tidak menggangu tenant yang lain dan memberikan efek positif serta membawa massa yang banyak,” ujar Bambang kepada Tabloid Cibubur Aktual (TCA).

Ia juga menuturkan dengan massa yang datang, mustahil tidak ada yang berbelanja. Selain itu, supervisor ini juga berharap, agar PC bisa saling bersinergi dengan para tenant.

“ Harapan saya sih kedepannya PC bisa saling bersinergi dengan tenant-tenant yang ada disini, sehingga membawa efek yang baik dan saling menguntungkan,” harap Bambang. (Rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here