MENYEMARAKAN perayaan satu tahun Metropolitan Mall Cileungsi menghadirkan berbagai rangkaian acara menarik. Mengusung tema “AMAZ1NG MOMENT” dengan menghadirkan Project Pop dan artis pendatang baru Ari Irham, Sabtu (16/12) serta Nugie, Sabtu (23/12). Menyambut natal Metropolitan Mall Cileungsi membangun pohon natal setinggi tujuh meter yang terbuat dari lampu kawat dengan tambahan LED yang berlokasi di Parkir Timur, pengunjung dapat berfoto bersama keluarga maupun kerabat merayakan Natal 2017 dan mengadakan Midnight Sale pada Sbtu (16/12) & Minggu (31/12).

Selain itu, General Manager Metropolitan Mall Cileungsi, Djaelani mengatakan midnight Sale kali ini berbeda dari sebelumnya, karena hampir seluruh tenant yang ada ikut berpartisipasi.

“ Sehingga para pengunjung setia Metropolitan Mall Cileungsi dapat lebih puas dan memiliki banyak pilihan dalam berbelanja di akhir tahun” ujar Djaelani, Senin (4/12).

Di Midnight Sale ini, pengunjung dengan pembelanjaan tertinggi (top spender) berkesempatan mendapatkan hadiah langsung 1 buah Iphone 7.selain itu program lain yang tidak kalah menariknya ialah top spender dengan pembelanjaan minimum Rp 30.000.000,- periode tanggal 2, 9, 23, dan 30 Desember 2017 mendapatkan Samsung J7 Pro, tidak hanya itu Metropolitan Mall Cileungsi juga menyediakan 10 voucher belanja Metland senilai @Rp 1.000.000,- bagi 10 pengunjung (top 10 spender) dengan pembelanjaan minimum Rp 10.000.000,- setiap hari Sabtu sepanjang bulan Desember. Program top spender tersebut ditujukan kepada seluruh pengunjung Metropolitan Mall Cileungsi yang sudah menjadi anggota Metland Card.

Sesuatu yang baru dan menarik pun selalu dihadirkan oleh Metropolitan Mall Cileungsi demi memuaskan pengunjung setianya, diantaranya Musical Showcase Performances Alva Primero yang hadir pada Minggu (17/12) akan menambah meriahnya acara menyambut natal dan tahun baru, kegiatan Try Out tingkat Sekolah Dasar (SD) yang bekerjasama dengan Gramedia, peragaan busana dengan tema “Red and Green Christmas” Minggu (24/12), dan menyambut tahun baru Metropolitan Mall Cileungsi mengadakan Firework Show “New Year Eve Party” Minggu (31/12).

Selain itu, Metropolitan Mall Cileungsi, Metropolitan Mall Bekasi dan Grand Metropolitan Bekasi bekerjasama dengan Yayasan Sejiwa mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa talkshow dengan tema Anti Bullying, berjudul “Stop Bullying, Start Loving, Stay Amazing” Sabtu (23/12). (Rls/Rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here