Plasa Cibubur (PC) mengadakan pameran Usaha Kecil Menengah (UKM), Minggu (31/12). Acara ini bertujuan untuk membantu para pedagang UKM . Kegiataan yang terdiri dari beberapa produk seperti Kerajinan , Fashion dan Sepatu, berlangsung dari pukul 7 hingga 10 malam.

Direktur Operasional A Rustanto M mengatakan untuk menyambut tahun baru dan mengenalkan Exhibition Hall, PC mengadakan event dan pameran.

“ jadi para pedagang pun mempunyai daya tarik selain dagangan mereka dan juga ada acara, sehingga pengunjung pun sangat tertarik dengan adanya pameran tersebut,”tutur Rustanto.

Diikuti 50 pedagang UKM, terdiri dari 80 stan yang telah disediakan, PC menyiapkan fasilitas agar pameran berlangsung meriah.

“ Karena kita sangat memahami masyarakat yang lebih senang tahun baru bersama keluarga atau di rumah sehingga kita tutup jam 10 malam “ ujar Rustanto.

Selanjutnya pada 1 Januari 2018, PC mengadakan event Betawi salah satu MC nya yaitu Babe pemain sinetron Ojek Pangkalan , ada juga Band Betawi dan juga atraksi silat.(Alfinto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here