RUMAH Sakit (RS) Permata Cibubur mengadakan Deklarasi Kaizen memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 15. Acara ini dilaksanakan pada Jumat (26/10) di ruang serba guna. Direktur RS Permata Cibubur dr Mira Roziati Dachlan MARS, dalam acara tersebut mendeklarasikan Program Kaizen untuk menekan biaya dan tetap baik dalam mutu pelayanan RS Permata Cibubur.

dr Mira Roziati Dachlan MARS mengatakan bahwa kaizen itu, pada intinya adalah kendali mutu dan kendali biaya.

“ Di mana kita terus meningkatkan mutu tetapi juga menekan cost, sehingga apa yang kita lakukan dalam bisnis operasional dapat berjalan dengan lebih efektif dan lebih efisien,”ujarnya.
Di ulang tahun tersebut, direksi dan juga pimpinan dari RS Permata Cibubur mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh karyawan atas dedikasi, loyalitas, dan juga pengorbanannya.

Direktur RS Permata Cibubur bertujuan mengembangkan fasilitas dan pelayanan mengikuti perkembangan zaman serta kebutuhan masyarakat.

“ RS Permata Cibubur mempunyai misi untuk terus mengembangkan fasilitas dan pelayanan.. tentunya kedepannya harus mengikuti perkembangan zaman serta kebutuhan masyarakat, terutama sekitar Cibubur,” Tuturnya.

Sebelumnya, RS.Permata Cibubur yang dulu belum menjadi RS ternama, namun pada 2011 menjadi RS umum, dan sekarang sudah menjadi lebih besar dari TIPE C ke TIPE B.

Tidak hanya itu, RS Permata Cibubur juga memiliki tenaga kerja medis yang sangat memadai mulai dari dokter, spesialis khusus, bahkan sampai professor.

Selain itu, dalam acara ulang tahun tersebut dimeriahkan dengan doorprize, karaoke dan lomba membuat tumpeng.
Selanjutnya, kegiatan itu disambung dengan pemberian penghargaan kepada karyawan terbaik selama 16 tahun, yang artinya sebelum rumah sakit dibangun sudah mengabdi bersama RS Permata Cibubur, dan ada juga penghargaan kepada karyawan 10&15 tahun yang bekerja di RS Permata Cibubur.

Pada ulang tahunnya yang ke 15 ini, RS Permata Cibubur bertujuan membuat program Kateterisasi Jantung dan menjadi kepala Heart Center untuk kedepannya dan menjadi pelayanan tambahan setelah 15 tahun berdiri menjadi Rumah Sakit di Cibubur.

“ Kami akan merencanakan dan menjadikan pusat Kataterisasi Jantung, jadi kami akan menjadi pusat jantung dan kepala pelayanan Heart Center di rumah sakit untuk kedepannya,” ucapnya dr Mira Roziati Dachlan MARS./Zivan/Agum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here