PLASA Cibubur (PC) dipilih menjadi tempat pameran Flora dan Fauna. Acara yang bekerjasama dengan Naturity Organizm ini menghadirkan berbagai macam jenis tumbuhan dan hewan. Kegiatan tersebut merupakan program rutin yang diselenggarakan sebulan sekali pada setiap mall. Hal tersebut bertujuan untuk memperkenalkan flora dan fauna pada pengunjung mall. Terlebih lagi tanaman dan hewan yang dipamerankan juga diperjual belikan.

Sekitar 20 orang anggota perkumpulan Flora Fauna hadir dalam acara tersebut. Bahkan 40 jenis tanaman dan 20 hewan juga didatangkan. Menurut Rohati selaku ketua perkumpulan flora fauna, kegiatan tersebut tidak hanya di mall saja, namun terkadang event-event besar dilaksanakan juga di Lapangan Banteng- Jakarta.

Tidak hanya diselenggarakan disetiap mall saja, terkadang pameran juga mengadakan event besar di Lapangan Banteng – Jakarta.
“Pameran ini pindah-pindah ya, ga cuma di Cibubur terkadang juga ada event besar di Lapangan Banteng,” papar Rohati atau biasa disapa Mpo Ati.

Kurangnya pengunjung serta dukunga promosi dari pihak mall membuat sepi pembeli. Padahal dalam pelaksanaannya perkumpulan flora fauna tersebut menggunakan sistem online untuk penjualan dan promosi.
Mpo Ati berharap, pihak mall dapat membantu dalam promosinya.
” Ya kalau pengunjung kita rame, automatis pengunjung mall juga ikut rame./Agu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here