Dalam tiga bulan terakhir, pengunjung Plasa Cibubur mengalami peningkatan pesat. Hal itu terlihat dari padatnya area parkir, baik mobil maupun kendaraan roda dua. Persis di hari jadinya yang ke-17 tanggal 10 November 2018 silam, Plasa Cibubur mengadakan program undian belanja berhadiah. Penarikan Undian Belanja bertajuk ‘Ekpresi 17’ diadakan pada Sabtu (2/2) dari pukul 16.00 hingga 21.00.

Wajah -wajah ceria pengelola Plasa Cibubur terlihat di HUT ke- 17 kali ini. Salah satunya dari sang pemilik, Drs H Deddy Suryadi yang hadir di acara penarikan undian. “Alhamdulillah, Plaza Cibubur kini sudah berusia dewasa, 17 tahun. Dan di HUT kali ini kami laksanakan penarikan undian yang dimaksudkan agar para pengunjung dan lainnya lebih mengenal lebih dekat dangan Plasa Cibubur. Jadi kita tarik yang belum kenal, seperti tadi ada pengunjung yang menang dari Jakarta Utara, itukan jauh sekali,” kata H. Deddy kepada Tabloid Cibubur Aktual (TCA) di sela-sela acara.

Diakuinya, dalam tiga bulan terakhir, pengunjung Plaza Cibubur mengalami peningkatan. Hal itu dilihat dari banyaknya motor dan mobil yang parkir setiap hari. “Nah, dalam waktu dekat ini kami juga akan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi untuk menghadirkan gerai pelayanan publik. Saya berharap dengan hadirnya pelayanan publik tersebut membuat
pengunjung plasa semakin membludak,” lanjutnya.

Soal undian belanja, menurut H Deddy merupakan program yang ditujukan khusus bagi pengunjung Plasa Cibubur dimana setiap pembelian minimal Rp170.000 mendapatkan satu kupon undian. Pengumpulan kupon sudah dilakukan dalam tiga bulan terakhir, sejak 10 November 2018 hingga 31 Januari 2019. Sejumlah hadiah menarik sudah disiapkan seperti sepeda motor, sepeda gunung MTB, HP, mesin cuci dan lainnya.

Bagi masyarakat Cibubur dan sekitarnya, Plasa Cibubur bukan sebuah tempat yang asing lagi. Sejak hadir 17 tahun silam, Plasa Cibubur mampu menjadi tempat yang menyenangkan, bukan hanya untuk berbelanja, juga untuk menikmati segala makanan dan minuman serta hiburan bersama keluarga. Terlebih lagi jika gerai pelayanan publik tersebut sudah beroperasi nantinya.

Dalam perkembangannya, Plasa Cibubur membuat kebijakan khusus yang melibatkan potensi masyarakat sekitar dengan merekrut warga sebagai karyawan. Perusahaan tidak menggunakan tenaga ‘outsourcing’. Alasannya, dengan memanfaatkan tenaga lokal maka masyarakat yang tinggal di sekitar Plasa Cibubur menjadi bagian dari perkembangan dan kemajuannya.

Di tengah-tengah pesatnya persaingan retail di Cibubur, Plasa Cibubur dinilai cukup berhasil bertahan meski sejumlah mal besar menyusul hadir belakangan. Apalagi, dalam 17 tahun terakhir ini, kawasan Cibubur berkembang menjadi kota modern dengan beragam fasilitas dan pertumbuhan infrastruktur. Hal tersebut terlihat dengan banyaknya perumahan,
pusat perdagangan, pendidikan, perbelanjaan, rumah sakit, dan arena bermain lainnya. (rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here