Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi Anim Imamuddin dinilai mampu memberikan solusi di bidang infrastruktur. Karena itulah, putra Betawi ini mendapat apresiasi serta dukungan dari masyarakat yang tergabung dalam Forum RW Kranggan Permai dan Permata Kranggan, Kelurahan Jatisampurna, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Bambang Hari Sutrisno, Ketua Paguyuban Permata Kranggan Permai menyebut, sosok Anim layak untuk maju kembali sebagai wakil rakyat karena memiliki pengalaman yang mumpuni untuk terus melanjutkan pembangunan di wilayah Jatisampurna.

Anim Imamuddin (TCA)

“Dukungan yang kami berikan salah satunya karena selama Pak Anim menjabat sebagai anggota dewan, beliau tidak hanya memberikan janji melainkan bukti. Banyak pembangunan infrastruktur dan masjid yang terealisasi berkat bantuan Pak Anim. Beliau juga mampu memberikan solusi bagi kami,” kata Bambang kepada KORAN BEKASI.

Selain itu, pihaknya juga mengaku sudah mengenal sosok Ketua Koperasi Pedagang Pasar (Koppas) Kranggan ini lebih dekat.

“Pak Anim juga banyak membantu warga RW 14 dengan melakukan rehabilitasi jaringan jalan utama dan jalan lingkungan di wilayah RW14 dengan panjang sekitar 3000 meter, melakukan perbaikan saluran lingkungan, membangun taman bermain anak-anak di dua lokasi lahan fasilitas sosial, membangun fasilitas olah raga futsal, membangun gapura dan pagar keliling lahan fasos RW14,” lanjutnya.

Dia menilai, Anim juga bisa merangkul dan sangat loyal membantu masyarakat. Kepada Anim ia pun berharap, agar tetap sering membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan, terutama dalam memenuhi kesejahteraan.

“Adapun kegiatan lain yang sudah beliau kawal selama menjadi anggota dewan di antaranya, pengecoran jalan, perbaikan saluran air, pemagaran lapangan, pemagaran area fasos fasum, pengecoran lapangan olahraga. Memasang papan nama jalan di seluruh jalan lingkungan di wilayah RW14, memasang jaringan penerangan jalan umum di lingkungan RW14, membangun pos gerbang perumahan Kranggan Permai, di bidang kepemudaan beliau juga sangat aktif, seperti mendorong Karang Taruna dengan berbaga kegiatan yang positif, mendorong dan memfasilitasi pendirian koperasi warga di RW-RW di perumahan Kranggan Permai termasuk RW14 dengan Akte Notaris dan SK Kementerian Koperasi secara gratis. Beliau juga sangat transparan mengenai anggaran pembangunan infrastruktur,” pungkasnya. (jim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here