Rabu 30 Januari 2019 lalu punya makna tersendiri bagi TCA Grup yang menghadirkan sejumlah media cetak dan online seperti Tabloid Cibubur Aktual (TCA), Tabloid Depok Aktual (TDA), Majalah Suara Kesehatan, dan Harian KORAN BEKASI.

Sebab, di akhir bulan di awal tahun itu, kami mengadakan kegiatan yang cukup meriah yakni diskusi santai; ‘Kupas Tuntas Program Kerja Bang Pepen dan Mas Tri Pasca 100 Hari Memimpin Kota Bekasi’ di aula Graha Hartika Kota Bekasi.

Diskusi santai bersama Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto (TCA)

Memang, Walikota Bekasi Rahmat Effendi berhalangan hadir karena mendadak ada tugas, dan posisinya digantikan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto. Kendati demikian, suasana meriah, semarak, bahkan seru, terjadi karena banyaknya pertanyaan mahasiswa, tokoh masyarakat, ormas, LSM, dan lainnya yang disampaikan kepada Tri Adhianto.

Bukan Tri namanya jika tak mampu menjawab tegas dan tuntas. Tak hanya kepada peserta yang hadir, juga terhadap semua panelis seperti Nico Godjang (Ketua Bapilu PDI Perjuangan), Chairuman J Putro (Anggota DPRD Kota Bekasidari PKS), Ahmad Zaenuddin (Rektor Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi), Evi (PAN), dan Hanafi (Universitas Islam ‘45’ Bekasi).

Bahkan untuk menetralisir suasana yang sedikit agak memanas, Tri Adhianto langsung mengajak semua tamu undangan menyanyikan lagu Surat Cinta untuk Starla bersama bintang tamu acara; Alfattah.

Alfattah yang juga finalis Idol ini pun menambah suasana acara diskusi semakin semarak dengan sejumlah lagunya yang kini tengah hits di Indonesia bagian timur. Di luar dugaan memang, acara yang mendapat dukungan dari sejumlah sponsor seperti rumah beladiri Thunder 11 milik aktor laga Iko Uwais, PT Sun Star Prima Motors Bekasi, PT BBWM, PT Aura, PD Mitra Patriot, dan Pemkot sendiri berjalan cukup sukses tanpa kendala berarti.

Target penyelenggaraan tiga jam, akhirnya harus dituntaskan selama empat jam oleh pembawa acara Zulkarnain Alfisyahrin karena masih banyaknya pertanyaan yang belum tertampung di acara itu. “Ke depan, rencananya setiap bulan kami mengadakan diskusi-diskusi santai yang mengupas tuntas tentang apa saja yang tengah jadi perbincangan masyarakat Kota Bekasi,” ujar Ketua Panpel Diskusi Jimmy Nainggolan. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here