PT Sunstar Prima Motors Hadirkan Acara Tons of Real Happiness

Di tahun politik ini banyak hal yang pergerakannya stagnan atau cenderung menurun. Hal tersebut juga diakui oleh Kepala cabang PT Sunstar Prima Motors Fatmawati Fendy Haryanto.

0
25
Kepala cabang PT Sunstar Prima Motors Bogor Evelien Margosantoso mengandalkan penjualan Xpander sebagai produk andalan. (TCA)

PT Sunstar Prima Motors kembali menghadirkan acara Tons of Real Happiness (TORH) Show Festival yang berlangsung di Sports Club Permata Cimanggis Depok, Minggu (31/3). Acara tersebut diselenggarakan oleh PT Sunstar Prima Motors Cabang Bogor dan Fatmawati.

Acara berlangsung sangat meriah. Warga sangat antusias menghadiri gelaran TORH Showfest ini. Branding TORH sendiri sudah bergulir sejak 2018 dan berakhir di Januari 2019.

“Antusiasme masyarakat luar biasa, sehingga kami mengadakan kembali TORH dengan skala yang lebih kecil mengkerucut langsung ke warga. Jika kemarin diadakan di hall besar atau mal besar, kini mulai mendatangi warga langsung. Jemput bola,” tutur Rully Halsa Fernando Section head Area Coordinator Manager Region I Jabodetabek PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia.

Di tahun politik ini banyak hal yang pergerakannya stagnan atau cenderung menurun. Hal tersebut juga diakui oleh Kepala cabang PT Sunstar Prima Motors Fatmawati Fendy Haryanto.

“Memang penjualan agak menurun tapi tidak drastis. Penjualan Xpander masih stabil,” ujarnya.


PT Sunstar Prima Motors menargetkan penjualan 20 unit dari masing-masing cabang yang berpartisipasi. (TCA)

Sementara di acara kali ini. PT Sunstar Prima Motors menargetkan penjualan 20 unit dari masing-masing cabang yang berpartisipasi. Kepala cabang PT Sunstar Prima Motors Bogor Evelien Margosantoso mengandalkan penjualan Xpander sebagai produk andalan.

“Di Bogor sendiri penjualan Xpander masih sangat baik. Warga masih sangat antusias dengan Xpander,” tandasnya.

Evelien juga berharap target 20 unit terpenuhi dengan baik. Apalagi di TORH banyak penawaran-penawaran menarik bagi konsumen yang membeli langsung di acara tersebut. (Rini)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here