PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menggelar acara ‘Pinter Bener Family Festival’ di Grand Wisata Bekasi. Acara ini merupakan tagline terbaru dari Mitsubishi Xpander yang memiliki makna ‘Pinter’ yang berarti suami memberikan ide atau alasan memilih Mitsubishi Xpander. Dan, ‘Bener’ karena memilih Mitsubishi Xpander.

Sebelumnya, PT MMKSI telah melakukan acara ini di Summarecon Mal Bekasi, Yogyakarta dan Surabaya. Sementara kota-kota besar lainnya akan dibahas. Tapi, karena PT MMKSI mempunyai banyak dealer maka ditawarkan kepada dealer-dealer Mitsubishi untuk melakukannya dengan skala lebih kecil.

Untuk acara Small “Pinter Bener Xpander” event diadakan oleh dealer-dealer bekerjasama dengan PT MMKSI. PT Sunstar Prima Motors Grup (PTSSPM) merupakan dealer pertama yang mengajukan diri melakukannya.

Bertempat di Grand Wisata Bekasi, berkolaborasi dengan Forum Komunikasi Warga Wisata Grand dimana kolaborasi ini sudah dilakukan sejak tahun lalu. Untuk acara selanjutnya di kota-kota lain, tergantung kesiapan dealer masing-masing. Konsep acara juga tergantung pengajuan dari masing-masing dealer. Bisa indoor atau outdoor seperti yang dilakukan oleh PT SSPM kali ini.

Menurut Asisten Senior Manajer PT MMKSI, Haryanto, target penjualan setiap kegiatan pasti ada. Untuk acara ini, katanya, target sekitar 25 unit selama acara berlangsung (untuk setiap dealer). Selain itu acara ini juga untuk menjalin silaturahmi kepada warga sekitar bahwa perusahaan ada dan mendekatkan diri kepada warga sekitar.

Saat ditanya kemungkinan tercapai atau tidak target, Haryanto mengatakan optimis, karena melihat antusias pengunjung sejak hari pertama hingga penutupan tetap membludak. Selain Mitsubishi Xpander yang telah ada, juga diperkenalkan Mitsubishi Xpander Eclipse Cross yang sudah diluncurkan di ajang GIIAS beberapa waktu lalu. Fitur-fitur baru dari Xpander Eclipse Cross juga dapat diperkenalkan ke pengunjung, baik dari sisi kenyamanan maupun harga yang cukup bersaing dari type Xpander yang sudah ada.

Acara ini sendiri berlangsung sejak 30 Agustus hingga puncaknya tanggal 8 September 2019. Diisi dengan Lomba Abang & None Cilik versi Grand Wisata, donor darah, senam jantung sehat dan lain-lain. Pada hari penutupan, tepatnya 8 September dimulai sejak pukul 7 pagi, diawali dengan acara Gowes berhadiah sepeda motor. Kemudian, lomba menghias tumpeng ibu-ibu serta panggung hiburan yang diisi dengan artis-artis terkenal Ibukota hingga berakhir pukul 23.00.

PT SSPM juga mengadakan ajang test drive serta setumpuk doorprize. Selama acara berlangsung, juga diberikan promo menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian di tempat berupa premium seat Clcover, smart package, kaca film, emas 3 gram, voucher belanja sebesar Rp3 juta dan lain-lain.

Pengunjung juga dapat melakukan konsultasi service secara gratis serta tukar tambah kendaraan lamanya dengan kendaraan Mitsubishi baru, dimana harga kendaraan lamanya akan diberikan harga lebih tinggi dibanding harga yang ada di pasaran mobil bekas.

Acara ini juga dihadiri Kepala Cabang PT SSPM Cikarang (Fendi Haryanto), Bekasi Juanda (Irwan Arifin) dan Caman Kalimalang (Dewi Sukristiani) serta Siliwangi (Zoraidah). Hadir pula Rudi Rimawan selaku General Manager Operational PT Sunstar Prima Motors Grup. (Rini)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here