BAGI Anda yang berdomisili di daerah Cibubur, sekarang memiliki tempat hangout dengan menu coffee base, yakni Crema Coffee Shop yang merupakan salah satu outlet di Avenzel Hotel and Convention Cibubur. Dibuka secara resmi pada 11 Oktober 2019, di coffee shop ini Anda bisa menghabiskan waktu dari pagi hingga malam sambil bekerja atau menerima tamu, karena memang spot ini sengaja disediakan bagi tamu untuk bisa sekaligus beraktivitas.

Seperti dikatakan Handoko, Food and Beverage manager kepada Tabloid Cibubur Aktual (TCA), coffee shop ini disuguhkan kepada pengunjung dengan konsep yang instagramable, casual, dan multifunctional space. “Crema Coffee memiliki dua visi, yang dilengkapi dengan internet access. Jadi di sini orang bisa melakukan kegiatan seperti bekerja sambil duduk di cafe. Coffee shop ini juga dilengkapi space atau spot untuk berfoto-foto karena semua tembok dilukis dengan mural,” ujarnya.

Crema, kata Handoko, sebutan dari golden brown liquid dari kopi yang keluar pada saat pertama kali kopi di ektraksi. Crema mengedepankan produk Indonesia. “Jadi di sini Anda akan dapat menikmati enaknya kopi produk Indonesia. Karena saya yakin Indonesia merupakan produsen kopi terbaik di dunia,” jelas Handoko.

Crema Coffee merupakan kafe yang pertama kali dan hanya ada di Cibubur Bekasi. Bagi Anda yang ingin mencoba produk outlet ini, tidak ada salahnya coba sehari memindahkan kantor ke sini, atau membuat appointment dengan tamu rekan bisnis Anda sambil menikmati enaknya kopi Indonesia. Di Crema Coffee juga disediakan area smoking yang luas.

“Di sini berimbang antara smoking dan no-smoking area. Karena itu orang bisa menghabiskan waktu di sini malah berjam-jam karena tempatnya pun sangat nyaman,” kata Handoko lagi.

Untuk itu, Crema mengutamakan rasa nyaman buat konsumen, sebagai pelayanan nomor satu. Jangan kuatir, jika Anda coba memindahkan lokasi kerja di spot ini. Selain ngopi, di Crema juga tersedia berbagai menu juara. Selain cake juga ada bread, namun biasanya tamu yang datang juga memesan menu main course, seperti nasi goreng, sop buntut atau sandwich tergantung kebutuhan mereka.

Jika Anda sudah nongkrong di coffee shop ini dari pagi sampai sore seperti mereka, Anda akan malas beranjak. Karena di Crema Cafe AC-nya enak, tidak terlalu dingin. Pagi, siang, sore dan malam pun pengunjung nyaman untuk bekerja.

Kembali ke produk kopi, Crema Cafe memiliki barista yang betul-betul terlatih. Ini yang juga menjadi alasan jika Anda adalah seorang penikmat kopi. “Jadi kita bisa melihat dari apakah dia betul-betul coffee lovers, sudah biasa minum kopi tentunya akan beda takaran dan style coffee-nya. Jadi tanpa menanyakan, kita sudah mengetahui apa yang menjadi preferensi bagi tamu,” paparnya.

Crema Coffee memang dibuka untuk umum, bukan hanya buat tamu hotel yang menginap. Akan tetapi pengunjung dari luar pun saangat dipersilakan apabila ingin berkunjung Spot ini disediakan memang untuk mereka bisa menghabiskan waktu sambil bekerja atau menerima tamu, termasuk masyarakat Cibubur dan sekitarnya yang ingin hangout di Crema.

Crema memiliki jenis kopi bermacam-macam, yang utama adalah Arabica,. “Pengunjung juga dapat menikmati single origine kami kopi Gayo Wine, Toraja dan Sunda serta Aceh Bourbon,” tutupnya. (Chi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here