UNTUK kedua kalinya, PT Sunstar Prima Motors (PT SSPM) Cabang Tajur dan Jasmine Bogor bekerjasama dengan PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mengadakan acara keluarga ‘XPander Pinter Bener’ di Perumahan Permata Cimanggis, Depok, Minggu (13/10).

Pertama kalinya, ‘XPander Pinter Bener’ diadakan sekitar bulan Maret atau April 2019 lalu. Tapi kali ini, acara bekerjasama dengan paguyuban warga Perumahan Permata Cimanggis yang digelar sejak pukul 07.00 .
Acara yang juga merupakan puncak dari hari Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2019 ini diisi dengan berbagai kreasi anak-anak berupa tarian, drama, pembacaan puisi dan lain-lain.

Untuk PT SSPM sendiri kali ini lebih fokus kepada penjualan kendaraan Mitsubishi type Xpander dan Pajero, dimana Xpander sekarang ini mengusung tema “Xpander-Pinter Bener”.
Kepala Cabang PT SSPM Tajur, Anton mengatakan event kali ini untuk lebih mendekatkan silaturahmi dengan warga Perumahan Permata Cimanggis. “Dulu saat event yang pertama sekitar Maret atau April yang lalu, kami sukses melakukan penjualan Mitsubishi di Perumahan Permata Cimanggis, bahkan melampaui target,” kata Anton.

Untuk kali ini, kata dia, pihaknya ingin mengulangnya, selain silaturahmi tentunya . Pihaknya juga akan selalu mengingatkan warga perumahan bahwa jika menginginkan kendaraan merk Mitsubishi, mereka bisa menghubungi cabang terdekat.
Dia menyebutkan, untuk kali ini pihaknya kembali menonjolkan type Mitsubishi Xpander, Xpander-Eclipse Cross yang baru dan Pajero. Program penjualan yang dtawarkan pada event ini yaitu program trade atau tukar tambah kendaraan lama dengan subsidi Rp3 juta atau pembelian langsung mobil baru dengan hadiah menarik.

Saat ditanya kemungkinan event ini akan terus dilakukan di perumahan tersebut, Anton membenarkan. “Iya, silaturahmi harus tetap dilakukan dengan warga disini. Tetapi selain disini juga tempat-tempat lain yang mengadakan event. Jadi kami bisa bergabung dengan warga dari perumahan lain,” katanya.

Harapannya, warga disini yang tadinya berpikir membeli merk lain akan memutuskan untuk mengambil merk Mitsubishi.
Keuntungan lain, pembelian saat event ini yaitu mendapat lucky dip berupa paket smart, jadi konsumen mendapatkan free jasa service hingga 50.000 km atau 3 tahun jadi customer hanya isi bensin saja.

Acara ini selain disupport oleh PT MMKSI juga disupport leasing dari Maybank Finance. Saat ditanya target penjualan hari ini, Anton juga menambahkan 20 unit. Sementara sampai jam 13.00 sudah terjadi transaksi Surat Pesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 13 unit, yang terdiri dari 70% Mitsubishi XPander (type Ultimate dan Sport), 30 persennya Pajero. (rini)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here