BUAT tamu-tamu Ibis Ctyles Cikarang, kini ada kegiatan menarik yang diperuntukkan bagi anak-anak setiap Minggu yang sudah berjalan ketiga kali, yakni Kids Activity pada Minggu (6/10) pukul 08.00 – 10.00 di Jl Usmar Ismail, Jababeka I, Movieland, Kav 2B Cikarang Utara.

Adhy Nazmudin, Assisten Director of Sales Ibis Styles Cikarang kepada Tabloid Cibubur Aktual (TCA) mengatakan, Kids Activity diperuntukkan tidak saja bagi tamu yang membawa anak-anak, juga boleh peserta dari luar dengan bayaran per peserta Rp35.000.
“Kegiatan ini diharapkan bagi mereka yang membawa keluarga ada kesan khusus untuk anak-anaknya. Kegiatan ini setiap Minggu-nya berganti,” kata Adhy.

Peserta pada Kids Activity ini mengikuti tiga kegiatan. “Biar tidak membosankan selalu kegiatannya berubah-berubah,” tambahnya.
Kegiatan-kegiatan yang diikuti pada Kids Activity di Ibis Styles Cikarang di kegiatan kali kedua baru mulai ramai pesertanya. Di antara tiga kegiatan setiap Minggu ada yang bersifat edukasi, seperti art towel, nursery dan planting. Anak-anak dapat membawa pulang hasil dari kegiatan bercocok tanam ini nantinya sebagai karya mereka. Ini kesan yang mereka bawa sepulang dari Ibis Styles.

Ide pelaksanaan kegiatan anak-anak ini, menurut Adhy, dikonsep oleh Ibis Styles sendiri agar bagi mereka yang membawa keluarga kesannya lebih memorable, lebih berkesan. “Jadi kita ingin lebih menggrabe kesan untuk tamu-tamu yang menginap di Ibis Styles Cikarang. Lebih menyenangkan menjadi tamu Ibis Styles,” ujarnya.

Para peserta yang ikut Kids Activity dibatasi berusia antara satu tahun higga 12 tahun. Satu di antara tiga kegiatan ada yang dilombakan pada Kids Activity Minggu (6/10) adalah mewarnai. (Chi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here